Friday, December 25, 2009

NEW MOON....

Today is friday...
For me... today its sooooo...... Shining day.... ^_^
Hari ini gue mencoba utk memulai olahraga pagi gue yg pertama...
Secara udah berapa taon gue gk olahraga,udah lama banget pastina,begitu udah lamanya sampe gk ingat kapan tepatna gue trkhr olahraga dan ngrasain keringat bercucuran,hahaha
Perut sudah semakin membuncit,daya tahan tubuh semakin menurun,tidak ada lagi kesegaran dlm jiwa n raga,hahaha
Akhirna gue memutuskkan utk janjian with MBB utk lari pagi dilapangan denggung,gue bela2in bt bangun jm 5 pagi,tp smpe jm 6 lwt dia blm jmpt2 jg,huff...
Pdhl jnjina sih gue udah djmpt jm stngh 6
Keburu semangat tuk olahraga pagi hilang dmusnahkan oleh kekecewaan...
Keburu udara segar tergantikan oleh udara yg pnuh dgn asap kndraan brmotor...
Keburu sang matahari memancarkan panasnya yg dapat menyengat kulit...
Niat lari pagi ntar malah jadi lari siang pikir gue,huff
Kesel,kesel,kesel...(nada marah bkn nada upin n ipin loh,hehehe)
Tapi ya wlw kburu kesel dihati n udh telat juga tapi dengan ucapannya "selamat pagi sayang" dgn muka polosna itu...
Membuat senyum tersimpul dibibir gue lagi,hehehe...
Alhasil rencana olahraga jm setengah 6,akhirna jm stngh 7 baru nyampek lapangan.
Dengan cuaca yg begitu bersahabat ngebuat gue kerasa masih belum telat utk jogging pagi...
(cz yogya pagi tadi diselimuti mendung,cz biasanya jm 6 aja yogya udah terang banget)
Dengan pemanasan ala kadarnya...
Handsfree udah terpasang ditelinga...
Jogging will be started...!!!
Yeah...
Lagu2 Lenka,Lady Gaga,Jamie Cullum,BEP n etc, ngebuat gue semakin bersemangat utk terus berlari,wkwkwk...
Udah 5x putaran lapangan,sekitar setengah jam berlari,wuih kaki kyk dh mau putus rasanya,gk sanggup... Ampun deh...
Akhirnya gue mutusin utk lanjutin dengan alat fitness yg ada disitu aja,totally 1 jam juga gue olahraga hari ini...
Seger banget... Asik... Something new for me,hehehe...
Harus dijadiin aktivitas wajib,paling tidak seminggu 1x atau 2x seminggu... Itu pun klo gk males,hehehe...
Tapi gue cukup niat utk mulai membiasakan berolahraga,cz tadi gue ngeliat sepasang suami istri yg klo dibilang sudah berusia lanjut semangat banget utk berlari di jongging track sama kyk gue...
Masasih kita yg masih muda2 kalah semangatnya sama mereka yg udah tua2...hahaha...
So mulai sekarang yuk mari kita jaga kesehatan dengan berolahraga...
Selain tubuh seger,body juga bisa oke kan,hehehe
Toh buat sehat emang susah,tapi bukanna ntar klo sakit lebih susah lagi,hehehe
Salam olahraga...^_^

No comments:

Post a Comment