Thursday, October 25, 2012

Vino and Marsha Story Of Us, Kisah Cinta, Pertemanan dan Pernikahan.



Cinta itu indah...
Tapi ngejalaninnya gk semudah dan semulus cerita di dongeng...
Gw gk perduli orang yg mandang sebelah mata hubungan gw sama dia...
gw gk takut sama orang2 yg berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gw sama dia...
tapi yg gw takutin cuma satu...
yaitu saat gue ngebuka mata gue dipagi hari dan gue tau klo dia udah gk cinta lagi sama gue...

Ibarat lego...
gue seperti nemuin part dari hidup gue yg ilang...
gue butuh dia dlm hidup gue...
sama dia gue ngerasa komplit...
gue ngerasa lebih punya arah dan tujuan hidup yg lebih pasti...

sama dia...
gw nemuin tempat gw sendiri...
rumah gw sendiri...
gw nemuin dunia gw sendiri...
nemuin apa artinya hidup yg Tuhan kasih...

sama dia gue ngerasa menjadi lebih hidup...
ngerasa kalo keberadaan gue ini sangat berarti buat orang lain...
gue ngerasa kalo ada orang lain yg sangat cinta sama gue...

dan yg paling penting adalah
saat gw sama dia gw baru tau dan gw baru bener2  ngerasain yg namanya jatuh cinta..

hidup itu pilihan...
kita sendiri yg nentuin kemana arah hidup kita...
tapi klo cinta...
cinta gk bisa milih...
apalagi buat dipaksain...
tapi saat lo mulai sadar klo yg lo rasain itu bener2 cinta...
kejar terus...
sampe mati pun harus lo perjuangkan...

laki2 didunia ini cuma ada dua...
klo gk banci, yah bangsat...
alah perempuan juga gk sadar...
secara gk langsung mereka ngeclaim diri mereka sendiri...
klo saat ini mereka sedang pacaran ama banci ato gk bangsat...
ato gk lagi cari calon suami yg banci ato bangsat...

gue baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yg sempurna...
itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yg akan menjadi pasangan hidup kita...
untuk mengisi bagian yg tidak sempurna itu...
agar kita melebur jadi satu bagian yg gk terpisahkan...
saling ngisi kekurangan satu sama lain...
sehingga menjadi sesuatu yg utuh...
yg benar2 sempurna...
Dan mulai hari itu perjuangan dan pengorbanan yg sesungguhnya akan kita mulai...

Love You L..






 




TATTO LOVE/LIVE . tatto paling keren yg pernah gue liat, gk pernah terpikir untuk punya tatto tapi klo ngeliat tatto sekeren ini siapa yg gk pengen, coba??? :) Simple tapi penuh makna :) Tapi paling gk buat tatto kyk begini kudu bersama orang yg tepat :)


Hal-hal yg gue suka di film pendek ini :

love the love words
love the tatto
love the hat pillow-mine
love the classic car
love the panda
love concept of wedding
love their smile and happiness
love and



Luv Tha...




No comments:

Post a Comment