Sunday, October 7, 2012

Separuh Aku


Udah setaon gk ngeblog...
Banyak hal yg ngebuat hobby menulisku terhenti...
Banyak hal juga yg ingin ditulis selama itu...
Ingin mencurahkan isi hati, ingin berbagi pengalaman, ingin berbagi info, banyak hal namun apa daya memang sikon gk mendukung untuk bisa merealisasikan semua itu...
Gk kerasa waktu begitu cepat berlalu...
Dan entah kenapa malam ini tergerak untuk sedikit menulis setelah 1 tahun terakhir tidak ada post yg terpublish di blog ini...
Dan lagu Separuh Aku by NOAH BAND menemaniku malam ini...
Lagu yg bagus sangat easy listening selain memiliki makna yg dalam juga pada liriknya...
Dan entah kenapa lagu ini menjadi backsound pertemuanku dengan sibodoh...
Setelah 9 bulan sejak pertemuan terakhir, akhirnya kamu nyata ada dihadapanku...
Pertemuan dihari jumat yg kamu masih sangat  ingat adalah hari yg sangat aku suka...
Pertemuan yg singkat...
Namun serasa semua menjadi sangat slow motion krna gk ingin kehilangan sedikit pun moment itu.
Dan rasa itu tetap sama...
Aku selalu tersenyum bila melihatmu...
Aku juga gk ngerti hanya dgn melihat senyumanmu saja aku bahagia...
Dengan menggenggam tanganmu saja begitu menenangkan...
Rasa itu tetap ada tetap sama walau waktu telah lama memisahkkan kita...
Karena separuh aku dirimu bodoh...


Luv Tha...

No comments:

Post a Comment