Wednesday, March 16, 2011

Program Alih Kredit Ekstensi

Bagi kamu2 yang bingung mencari perguruan tinggi untuk program alih kredit ekstensi, sebaiknya kamu memilih STIM YKPN dimana kamu dapat melanjutkan program studi manajemen S1 yang berkualitas. Berbagai kelebihan yang membuat saya memutuskan untuk melanjutkan program studi manajemen S1, setelah saya menyelesaikan program ahli madya DIII saya, antara lain sebagai berikut :

- Dirancang bagi perorangan yang sudah bekerja dan ingin belajar kembali (continuing education).
- Perkuliahan setiap sore hari Senin-Jumat mulai pukul 18.00-21.00. Sistem perkuliahan dengan CEA (Credit Earning Activities) yg membantu mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan aktivitas lain ditempat kerja.
- Proses pengajaran dirancang dengan berbagai teknik seperti collaborative learning, dan student active learning yang mendukung tercapainya hasil pembelajaran yang optimal.
- Metode pembelajaran experiental learning yang mengutamakan proses pemahaman melalui praktek.
- Penyampaian materi kuliah mengutamakan konsep edutainment sehingga kuliah menjadi kegiatan menambah wawasan yang menyenangkan.
- Dilengkapi dengan mata kuiliah softkill yang berfokus pada pengembangan pribadi yang profesional, tangguh, dan percaya diri berbekal multi kecerdasan (intelektual,emosional dan spiritual).
- Lingkungan kampus yang nyaman,dengan fasilitas pembelajaran lengkap (hotspot area,perpustakaan lengkap,kelas nyaman,dukungan multimedia pembelajaran,dll).


My new experiance @March



With my Bbf



Sangat menyenangkan ketika saya memutuskan untuk melanjutkan program studi S1 saya melalui program alih kredit S1 di STIM YKPN saya juga didaulat untuk menjadi model brosur dan baliho untuk program alih kredit tersebut.



Sooo.... Bagi kamu2 para pekerja seperti saya, yang ingin melanjutkan program studi S1, tanpa harus mengganggu aktivitas bekerja. Program alih kredit merupakan sarana yang tepat. Jam perkuliahan yang fleksibel (setelah jam pulang kantor) dengan proses pengajaran yang sangat menyenangkan sehingga walaupun saya lelah bekerja di pagi sampai sore hari namun ketika kuliah dimalam hari tidak merasa mengantuk, sehingga materi kuliah yang disampaikan pun dapat saya terima dengan baik.


Luv Tha

6 comments:

  1. Mba aku mau nanya, kalo yg program alih Kredit Reguler itu masuknya pagi sampe siang kan ya,, trus denger2 katanya di STIM YKPN nggak pake skripsi, bener gk mba,, terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  2. O ya mba, kalo yang program Alih Kredit Ekstensi itu hanya untuk mereka-mereka yang udah kerja ato bisa juga buat mahasiswa fresh graduate D3 yang mau langsung kuliah S1 ekstensi?

    ReplyDelete
  3. Aku dari D3 Perpajakan (belum bekerja) bisa lanjut ekstensi ke S1 Manajemen Ekspor-Impor gk mba? trus mending ikut yang Program Alih Kredit Ekstensi ato Program Alih Kredit Reguler?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey daniel slm kenal ๐Ÿ˜Š
      Sblmnya sory bgt yh bru replay commentnya cz dh lama bgt gk buka blog.
      Oke mbak cb jwb prtanyaannya satu persatu yh :
      1. Bener bgt klo reguler pagi mpe siang.
      Klo di STIM YKPN pke skripsi, beda dgn STIE YKPN
      2. Program ekstensi gk mesti utk para pekerja juga
      3. Bisa kok, utk pilihannya klo memang kmu punya bnyk wktu luang mending ikut yg reguler, tp klo memang kmu gk punya bnyk wktu mending pilih ekstensi krna jdwlnya mlm
      Oke semoga infonya membantu yah๐Ÿ˜Š
      Happy study๐Ÿ˜

      Delete
  4. hay kak, saya mau bertanya kalau gitu masa study di YKPN untuk program ekstensi akuntansi berapa lama ya? trus biaya persemester berapa? terimkasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay wahyu, utk brp lama program studynya dan berapa biayanya bisa langsung hubungi sms hotline stim ykpn di 081328711188, thnks :)

      Delete