Sunday, December 13, 2009

My Posting Begin...

Akhirna hari ini gue bs buat postingan pertama gue,senengnya ^_^
Pdhl gue buat blog ini udah dari 6 bln yg lalu,tepatna bulan juni,hahaha...
Gila... gk kerasa banget y udah setengah taon semenjak gue buat blog ini blm ada ngeposting apapun jg,hahaha
Sebenarna sih gue udah lama tertarik buat blog,namun cz emang gk ada wktu,y udh gue jalani hdp gue dengan slalu share with my self,hehehe
Hari ini tepatna tgl 13 yg menurut banyak orang merupakan angka sial (cz banyak story tentang angka itu yg ngbuat semua orang dimuka ini membicarakannya) namun bagi gue sendiri angka 13 tdk berarti apapun, sama dengan angka2 yg lainnya.
Bahkan kalo qt sangkut pautin dengan hari ini yg bertepatan tgl 13 desember,bagi gue hari ini malah hari keberuntungan buat gue,cz pada akhirna gue ada wktu ngebuat postingan pertama gue diblog ini,hahaha finally...
Btw...gue sendiri bingung nih ap yg mau gue posting utk pertama kali,setidakna hal yg layak buat gue share diblog ini,hehehe
Namun gue coba deh,pertama sebenarna gue sendiri bingung mo manggil diri gue dengan sebutan apa diblog ini,mo sebut "AKU" pada sebagian orang terdengar sangat kasar,mo sebut "SAYA" pada sebagaian orang juga sangat kaku n formal,sebenarna gue sendiri manggil diri gue ya nama gue "DITHA",namun kalo gue pake disini sepertina gk semua orang yg liat blog ini jg kenal gue secara pribadi.
Jd gue memutuskan untuk manggil diri gue "GUE" cz sepertina lebih asik aj buat nyebutna,hehehe
Tapi bkn karena gw orang jakarta loh,ato sok kejakarta jakrtaan gt...gk sama sekali,hehehe... malah gw 100% orang medan n gw bangga jd orang medan,horas bah...hahaha...
Gw lahir 24 taon yg lalu di Medan,jg dibesarkan disana,smpe kurang lebih 2 taon yg lalu takdir membawa gw ke kota yg berhati nyaman a.k.a yogya,cz gw memutuskan buat kuliah disini.
Yg ngbuat hidup gue lebih berwarna,cz banyak banget hal baru yg gue dapat dikota para seniman ini,yg ngbuat pengalaman hidup gue bertambah,yg menurut gue pribadi sangat berharga,cz mungkin gk semua orang bisa seberuntung gue...
so...its time to share begin...^_^

2 comments:

  1. yyuupp.jogyakartoz kota pling ngangenin,,GUE,eh,,AKU,,ups,,BAYU,,apalah org mao nyebut,,yg penting tuhan nya ALLAH...hehehe

    ReplyDelete
  2. Mbaknya al4y.. ga mutu banget isi tulisan blognya.. sudah saya baca dr awal sampai akhir. Hahaha.. alaynya ttep ga berubah

    ReplyDelete