Sunday, January 9, 2011

That's What Friends Are For?








Bersyukur...
Bahagia...
Dan bangga...
Ya...itulah yang gw rasakan memiliki sahabat seperti kalian...
Mengapa tidak?
Kalian adalah orang-orang hebat bagi gw...
Dengan kelebihan kalian masing-masing tentunya....
Hal-hal hebat pada diri kalian yang telah menginspirasi gw...
Dalam menjalani hidup gw...
Satu hal yang sama pada diri kalian...
Kalian adalah orang-orang baik...
Selalu menebarkan kebaikan pada orang-orang disekitar kalian...
Siapapun...!
Dengan senyuman ataupun dengan pertolongan...
Baik materi maupun tenaga juga waktu...
Dan kalian harus tau...
Gw adalah salah satu orang yang merasakan kebaikan, atas kebaikan yang telah kalian beri...
Sungguh amazing kalian bisa hadir dalam kehidupan gw...
Andai semua orang di planet bumi ini seperti kalian...
Tentu saja bunuh diri di mall tidak akan menjadi trend seperti saat ini...
Terima kasih...
Terima kasih telah hadir dalam hidup gw...
Hadir dengan membawa begitu banyak warna, kebaikan, cerita, pembelajaran dan juga ujian buat gw...
Krna hubungan apapun kalau tidak diuji tidak akan menunjukkan seberapa kuat dan seberapa penting...
Begitu juga dengan persahabatan, persahabatan kita sudah dilalui dengan ujian persahabatan yang berbeda-beda...
Walaupun ujian itu berat, gw tdk bisa seenaknya menghapus begitu saja history itu dari hidup gw...
Karena dengan semua ujian persahabatan itu telah membuat gw sadar kalian adalah bagian dari perjalanan hidup gw...
Terima kasih...
Terima kasih untuk tidak lelah menjadi sahabat gue dalam suka dan duka gw...
Walau secara fisik kita jarang berkomunikasi, bertemu dan menghabiskan waktu bersama...
Tetapi secara mental gw ngerasa dekat dengan kalian...
Kalian selalu dihati gw...
Dan akan tetap menjadi bagian dari cerita hidup gw...
Bagi gw kualitas memang lebih penting dari kuantitas...
Semoga persahabatan kita tetap terjalin selamanya...
Saling mendokan dan jangan saling melupakan...
Itu doa gw...

Luv Tha

1 comment: