Wednesday, January 19, 2011

My First Book

Banyak pertanyaan untuk wanita di seluruh dunia, dan semuanya mereka mempunyai keinginan menjadi cantik. Terlepas dari segi fisik yang memang menarik, seorang wanita akan terlihat jauh lebih cantik daripada fisiknya yang memang sudah cantik dan indah, bila ia memiliki kecantikan alami.

Kecantikan alami adalah kecantikan yang dimiliki oleh setiap wanita yang berasal dari dalam ruhnya. Ya, pada dasarnya setiap wanita yang ada di dunia ini cantik. Tidak ada satupun manusia yang diciptakan dengan kondisi yang memprihatinkan.

Melalui buku saku cewek ini, kamu akan mendapatkan berbagai tips perawatan kesehatan dan kecantikan, mulai dari area kepala, wajah, tubuh, area kewanitaan, hingga seputar psikologi wanita untuk semakin memaksimalkan dan merawat aura kecantikan alami yang sudah ada sejak lahir di dalam dirimu tanpa harus mahal.




Ya inilah buku pertama gw buat para wanita diluar sana yang ingin mendapatkan tips-tips seputar perawatan kesehatan dan kecantikan wanita.
Segera dapatkan buku ini ditoko buku kesayangan kalian.
karena tipsnya sangat bermanfaat dan sangat mudah untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Buku ini juga sangat praktis dibawa kemana-mana karena bentuknya yang kecil.
Selain itu buku ini sangat tepat untuk dijadikan hadiah buat teman, sahabat, adik, kakak, tante, ibu dan orang-orang tersayang kalian lainnya yang perduli akan kecantikan dan kesehatannya.

Enjoyed with my first book... ^__^

Terima kasih...

Luv Tha...

2 comments:

  1. Saran :
    Untuk perkenalan...bisa diberikan gratis utk kepada khalayak ramai...^_^

    itu saran sih,,hehehe

    ReplyDelete
  2. anonymous : ini cuma buku ringan kok, jd tidak perlu perkenalan ^__^
    ntar kalo saya dah buat buku ilmiah atau novel psti saya berikan satu gratis buat kamu ;)

    ReplyDelete