Wednesday, September 1, 2010

September ceria ^_^

Hal2 yg gw harap bs bener2 buat gw ceria di september ini :
1. Lebaran yg tinggal H-8
.
Gw excited banget lebaran x ini,cz udah 2x lebaran gw gk bisa ngumpul bareng keluarga gw di medan n akhirnya lebaran x ini gw bisa lebaran bareng keluarga tercinta ;)
2. Gw bakal balik k my second city a.k.a yogya tercinta sekitar 25 hr lgi.
Gw dh 3 bulan liburan semester di kampung halaman gw a.k.a medan,sangat tdk sabar kembali k yogya buat jalani hidup gw seutuhnya.
*kuliah,my beloved beiby n our future, mizzz u bieb ;(
3. Bulan ini gw join Yahoo! Koprol
Bukannya promosi tp social networking yg satu ini menurut gw keren abis,bisa menyatukan banyak orang yg bahkan gk kenal pd satu spot di seluruh indonesia,jdnya sharing n berbagi informasi bhkn dlm hitungan detik ngedapetin feedback dr status yg qt publish. *membuat gw semangat di awal september,hihihi
4. Gw sih pengen banget k pasar petisah,maem sate memeng di mlm hari,juga beli serabi duren buat buka puasa,n juga ketemu sahabat gw yg namanya corey. Blm kesampean mpe sekarang krna alasan tertentu ;( * mudah2han kesampean di bulan ini sebelum gw balik yogya ;)
Itulah harapan gw diseptember ini yg gw harap bisa menceriakan september gw taon ini ;)
Amin...

1 comment: