Friday, September 3, 2010

Panti Jompo

Ingin ke panti jompo...
Ya...!!!
Itulah keinginan gw saat ini...
Tempat yg asing,yg sblmnya sdkt pun tdk pernah terpikir oleh gw utk berkunjung kesana...
Hati n pikiran gw ingin ketempat itu, krna barusan gw melihat tayangan di tv kunjungan k panti jompo...
Disitu gw melihat para lansia berkumpul,baik nenek atopun kakek...
Yg ngbuat gw keinget akan nenek n atok gw,kangen mereka... :(
Ingin memeluk n bermanja dengan mereka,sosok kebijaksanaan bagi gw,krna pastinya banyak cerita hidup mereka yg sangat berharga yg bisa didengar n disimpan sebagai bahan perenungan n pembelajaran buat gw utk menjalani hidup ini...
Tapi sosok2 itu sudah tidak gw miliki lagi,mereka sudah berada disisi Allah... ;(
Ya Allah lapangkan kubur mereka n tempatkanlah mereka ditempat terindah disurgaMu...
Namun begitu gw bisa menemukan banyak sosok2 seperti nenek n atok gw didalam panti jompo sehingga gw bisa memeluk n berbagi kasih sayang dgn mereka...
Sosok2 yg menenangkan penuh kasih,yg bisa ngebuat gw bahagia n merasa gw memiliki arti didunia yg fana ini...
Semoga niat baik gw utk berkunjung k panti jompo dapat segera terlaksana...
Cz truly i'm sooo missing my grandma n grandpa...
Luv u all,sooo much...

No comments:

Post a Comment