Monday, April 4, 2011

Inbox Message @Facebook

04 April jam 18:04

mbak, maaf aku menyita waktumu sbentar...
sebelumnya aku minta maaf yg sebesar2nya atas ap yg pernah aku lakukan am mbak. Aku udah tau semua yg terjadi, ju2r kita semua pst sakit. Aku gak prnah nyalahin mbak, aku mungkin bisa rasain perasaan mbak... Namun, aku jg gak bisa berbuat ap2. Aku sudah bjanji u/ bertahan wlw sesakit apapun, wlw hatiku sudah terkoyak. Aku mohon pengertian dari mbak, q tau mbak org yg baik. Aku mohon doanya juga sebagai sesama wanita... Terimakasih atas waktunya y mbak, GBU... wassalam...

* Aku tidak menyangka sama sekali akan kedatangan pesan ini diinbox fb ku.
Pesan dari seorang wanita yang memohon dan meminta kepadaku.
Namun aku memutuskan untuk sama sekali tidak membalas pesan ini.
Hanya tindakan yang tak terlihat olehmu wahai wanita yang bisa aku berikan untukmu.
Yah aku menghapusnya untukmu.
Tweeternya aku unfollow dan aku block, facebooknya juga aku hapus dari fb ku, begitu juga dgn contact bbm dan no hpnya semua hal yg bisa menghubungkan komunikasi ku dengannya sudah aku hapus untukmu.
Wahai wanita semoga ini cukup membuatmu tenang dan bahagia bersamanya.

Luv tha...

No comments:

Post a Comment